Selamat Datang di Zikri Mobile Blog

Saya harap anda semua dapat menikmati cerita-cerita kecil saya!
:)

Sunday, June 6, 2010

sayangku


Sebelumnya saya tidak pernah menjalin hubungan begitu pribadi dan intens dengan seorang gadis. Baru dengan Yana lah hal itu terwujudkan, begitu indah rasanya, penuh dengan intrik, polemik, romantisme, dan kemesraan yang saya dambakan. Jalinan hubungan kami begitu erat, kami begitu intim. Rahasia apa dari diri saya yang dia tidak ketahui? Semua itu terwujud karena rasa cinta dan sayangku yang tulus kepada Yana. I love her so much!

Yana, Yana, Yana.

Banyak orang yang (bahkan dia sendiri) meragukan perasaan saya kepadanya. Akan tetapi yang terpenting adalah saya menyadari bahwa diri saya, jiwa dan raga ini, hati ini, adalah mencintai Yana Alisa Putri dengan sepenuh hati.









http://manshurzikri.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment